Cool Blue Outer Glow Pointer
Movie review score
5

Tanggal rilis di Indonesia : 3 Juli 2012 (versi 3D dan IMAX 3D)
Judul Film: The Amazing Spiderman
Produksi: Columbia Pictures (Sony)
Genre: Action, Adventure 
Pemain :
  • Andrew Garfield
  • Emma Stone
  • Rhys Ifans
  • Denis Leary
  • Campbell Scott
  • Irrfan Khan
  • Martin Sheen
  • Sally Field


Columbia Pictures dan Marvel Studios mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan proyek Spiderman dengan sebuah film yang dibuat berdasarkan skenario yang ditulis oleh James Vanderbilt. The Amazing Spiderman.
Cerita terfokus pada kehidupan remaja yang bergulat dengan kedua masalah yang dihadapinya. sebagai manusia kontemporer biasa dan sebagai manusia super. kedua hal tersebut membuatnya berada dalam kondisi kehidupan yang krisis.
Kali ini Peter Parker diperankan Oleh Andrew Garfield. Menilik kepada icon yang sudah terlanjur melekat pada sosok Toby McGuire ini, Spiderman kali ini akan jauh berbeda dari sebelumnya.
Sinopsis :
THE AMAZING SPIDER-MAN mengisahkan tentang Peter Parker (Andrew Garfield), seorang siswa SMA yang setelah kehilangan orangtua nya sejak kecil, ia tinggal dan dibesarkan bersama Paman dan BIbi nya yaitu Paman Ben (Martin Sheen) dan Bibi May (Sally Field). Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter saat ini sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa. Peter juga sekaligus menemukan ketertarikan kepada seorang Siswi di sekolahnya bernama Gwen Stacy (Emma Stone). Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.
Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu Ayahnya. Ia mulai menyelidiki misteri 'menghilangnya' kedua orangtuanya yang kemudian membawanya ke Oscorp dan sebuah laboratorium penelitian milik Dr. Curt Connors (Rhys Ifans) yang merupakan rekan Ayahnya dulu. Peter dan alter-egonya sebagai Spider-Man akhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang memiliki alter-ego yang sangat berbahaya sebagai sosok The Lizard. Peter pun kemudian menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang Pahlawan.
Trailer :

Leave a Reply

Terimakasih telah mengunjungi Blog saya
(Shofi Miralda Akbari)
Jika ada saran dan kritik

harap mengirimkannya
ke email: shofimiralda@yahoo.com
Terimakasih :)